Welcome The Visitor

APA !!! saya harus SIAPKAN Rp. 300 juta tapi TIDAK ADA GARANSI SAYA PASTI SEMBUH !!!!

APA !!! saya harus SIAPKAN Rp. 300 juta tapi TIDAK ADA GARANSI SAYA PASTI SEMBUH !!!!

Begitu kira2, ketika Anda marah2 sama dokter pribadi Anda, dokter Anda berkata, harus siapkan uang kira2 sebesar Rp. 300 juta namun ini juga cuma tindakan sementara, karena dia (dokter) tidak pernah menjamin bahwa Anda pasti sembuh dari sakit Anda.

Memang ketika hal ini sampai waktunya, atau bisa di pastikan akan terjadi, namun tidak ada seorangpun yang tahu

(mama lorent juga ga tahu, mana bisa dia meramalkan kapan Anda sakit kritis atau mati, wong buat dirinya dewe aja belum tentu dia bisa ramalkan dia matinya tanggal berapa ?)

tapi yang umum bisa terjadi adalah ketika maut menjemput biasanya diawali dengan sakit penyakit dulu, biaya mengubur jauh lebih murah dibandingkan bayar Perawatan di Rumah Sakit atau biaya dokter Anda, yang pasti sakit kritis akan menguras habis2an uang Anda, baik Anda saat ini punya uang atau bagi yang belum ada deposito (buat makan aja susah), sang sakit penyakit tidak pernah mau kompromi kapan dia datangnya.

Pada saat hal ini terjadi ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan :

1. Menguras tabungan dan deposito Anda yang ada

2. Menjual Asset berupa rumah dan mobil yang cuma satu2nya atau masih nyicil

3. Anda meminjam dengan sanak saudara, itupun kalau dapat, uang Rp. 300 juta,

bukanlah hal mudah untuk meminjamkannya kepada orang yang sedang sekarat.

4. Anda mulai menabung pada polis asuransi di tempat saya, tidak banyak

Untuk Uang Pertanggungan Rp. 300 juta, paling Anda hanya perlu menabung sebesar

5 - 9 % pertahun pada polis kami (sesuai dengan usia saat masuk).

Dari ke 4 pilihan diatas, menurut perkiraan Anda, mana yang paling MUDAH ?

1, 2, 3, wah rasanya pasti berat btul ga ?, kalau Anda bilang paling mudah no. 4, maka jangan ragu2 menghubungi saya 021-3152288 ext 141

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APA !!! saya harus SIAPKAN Rp. 300 juta tapi TIDAK ADA GARANSI SAYA PASTI SEMBUH !!!!"

Post a Comment

Popular Posts